Partai Umat Pringsewu Optimis Lolos ke DPRD

PRINGSEWU,  Harnasnews – DPD Partai umat Kabupaten Pringsewu secara resmi mendaftarkan calon legislatif (caleg) ke KPU Pringsewu, meski Baru partai umat Pringsewu optimis dapat kursi di DPRD dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

Ketua DPD partai umat Rangga, mengatakan pihaknya mendaftarkan sebanyak 40 calon legislatif ke KPU Pringsewu “Untuk kuota semuanya sudah terpenuhi partai umat menargetkan 8 kursi Lima dapil,” kata Rangga Sabtu 13/5/2023

Berdasarkan hasil badan pemenangan pemilu wilayah dan nasional, kita menurunkan bakal calon legislatif yang memang berkompeten di bidangnya di setiap dapil, seratus persen kita oftimis insya Allah.

“Tangga menuturkan jika nanti partai bergambar bintang ada yang duduk di DPRD Pringsewu akan konsisten dalam mengkritisi kebijakan kebijakan pemerintah yang tidak pro dengan rakyat, sesuai dengan teklend kita , lawan kezaliman tegakkan keadilan” imbuhnya.

Ketua KPU Pringsewu Sofian Akbar mengatakan berkas Partai umat sudah lengkap. “Hari ini sesuai dengan jadwal ada 5 partai yang akan mendaftarkan Caleg-nya ke KPU,” ujar Sofian Akbar.

Sebelumnya, dihari yang sama DPC Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang juga telah mendaftar secara resmi ke KPU Pringsewu. Setelah PKB di susul oleh PSI dan yang trahir hari ini Partai Ummat yang mendaftar Caleg ke KPU Pringsewu Sabtu 13/5..
(Ben)

Leave A Reply

Your email address will not be published.