Pileg 2024, BK: Demokrat Sumbawa Optimis Raih 7 Kursi

SUMBAWA, Harnasnews – Partai Demokrat secara serentak se- Indonesia mendatangi KPU guna mendaftarkan Bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Salah satunya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumbawa resmi mendaftarkan 45 Bacaleg ke KPU Sumbawa, Sabtu (13/5).

Ketua DPC Demokrat Sumbawa Budi Kurniawan  usai melakukan pendaftaran kepada awak media, menyatakan bahwa, hari ini partai Demokrat telah mendaftarkan calon-calon wakil rakyat yang memiliki potensial yang akan menjadi penyambung aspiran masyarakat di gedung parlemen Sumbawa pada pemilu 2024 mendatang.

Dan terkait pileg, sebut BK akrab disapa ketua DPC Demokrat Sumbawa ini, berhasil menempatkan kadernya sebagai Pimpinan Dewan. Pemilu 2024 mendatang, Partai Demokrat targetkan naik peringkat sebagai pemenang Pemilu.

“Kami optimis raih simpati rakyat karena dengan komposisi bacaleg nya, Partai Demokrat bisa meraih 7 kursi,” kata BK

Dia menegaskan, semua jajaran pengurusan Partai Demokrat Sumbawa komit, kompak untuk memenangkan pemilu 2024 ini

“Saat ini Demokrat Sumbawa di tiga besar, Kami ingin jadi pemenang utama. Kami solid dan berikhtiar menjemput takdir. Kami optimis menang,” katanya.

Selain itu, Demokrat Sumbawa juga akan mengusung kader sendiri untuk maju pada pilkada serentak 2024 mendatang,”imbuhnya.(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.