Pasca Resmi Mendaftar, Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud Terus Mengalir

 

JAKARTA, Harnasnews – Dukungan terhadap pasangan capres Ganjar-Mahfud MD terus mengalir dari masyarakat kaum Betawi.

Kali ini dukungan datang dari Relawan Betawi Bela Ganjar (BBG) yang dikomandoi Muhidin Mauchar. Dikatakannya, BBG merupakan panggilan politik kaum Betawi yang lahir, tumbuh dan besar di Tanah Betawi.

“Prioritas kamu untuk memenangkan Ganjar. Relawan BBG ingin berkiprah dalam pemilu ini untuk menyalurkan aspirasi politiknya dalam Pilpres mendatang. Jadi, di tanah Betawi pak Ganjar tidak sendirian, karena ada BBG yang akan memenangkannya,” ujar Muhidin penuh semangat saat berbincang dengan wartawan, Jumat (20/10).

Ketika ditanyakan apakah ada deal-deal tertentu dalam mendukung Ganjar, prai asli Petamburan Tanah Abang ini menepisnya.

“Kita murni aspirasi kaum Betawi. Relawan itu sukarelawan. Kita ingin BBG menjadi kekuatan yang riil. Jadi kalau ada orang Betawi yang ingin dukung Ganjar silahkan bergabung dengan BBG,” pungkasnya.

Seperti diketahui pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftarkan diri sebagai Capres dan Cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Seusai melakukan pendaftaran, Ganjar Pranowo mengatakan bersama Mahfud MD, keduanya bertekad untuk membangun Indonesia lebih cepat dan meneruskan program pemerintah yang ada saat ini.

“Kita ingin membangun Indonesia dengan lebih cepat. Kita ingin apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah hari ini yang baik kita teruskan, yang kurang baik kita perbaiki, yang tidak baik kita tinggal,” kata Ganjar saat memberikan keterangan pers di Kantor KPU RI, Kamis (19/10).(ian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.