Patuhi Intruksi AHY, Bunda Neneng Bagikan 200 Takjil dan 300 Masker

Masyarakat Jakut Antusias Menerima Bantuan (

JAKARTA, Harnasnews.com – Aksi kepedulian Partai Demokrat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di DKI Jakarta terus dilakukan.  Selasa (5/5/2020) sore, anggota DPRD DKI dari dapil Jakut, Neneng Hasanah atau biasa disapa Bunda membagikan 200 takjil dan 300 masker bagi masyarakat yang melintas di Jalan Tipar Cakung, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

“Aksi sosial dengan membagikan 200 paket takjil dan 300 masker yang kami lakukan ditengah pandemi covid 19 ini merupakan intruksi langsung ketua umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono,” ujar anggota Komisi D DPRD DKI itu kepada wartawan, Selasa (5/5/2020) sore.

Menurut anggota DPRD yang juga ketua DPC Pulau Seribu itu, tidak hanya sekedar membagikan makanan dan masker. Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Pulau Seribu, ikut pula mengkampanyekan penggunaan masker pada masyarakat selama keluar rumah.

Apalagi, saat ini DKI sudah mencapai 4.641 kasus positif covid 19.
Hal itu dipandang sangat perlu dilakukan, mengingat Jakarta masih mengalami peningkatan setiap harusnya jumlah kasus posiitf virus covid 19.

Leave A Reply

Your email address will not be published.