PDIP Beri Catatan Minor Pada Anies Selama 2020

Sementara, angka kemiskinan yang awalnya 3,42 persen menjadi 4,53 persen.”Persoalan transportasi yang belum terintegrasi dan masih banyaknya pejabat tidak form juga menjadi sorotan fraksi PDIP,” tutupnya.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Nur Hasan menilai plus minus dari kepemimpinan Anies Baswedan- Ariza sepanjang 2020 merupakan hal yang wajar. Sebab, sejak setahun terakhir DKI Jakarta dilanda pandemi covid 19.1. 7

“Sepanjang 2020 ini tidak ada pembangunan, tentunya hal yang wajar. Karena selama setahun terakhir pemda mengutamakan kesehatan masyarakat agar tidak tertular covid 19,” ujar anggota Komisi B DPRD DKI itu dihubungi via telepon, Rabu (30/12).

Dengan mengutamakan bidang kesehatan, APBD DKI Jakarta pun secara otomatis dialokasikan untuk penanganan covid 19 di ibukota.
“Meski pun dialokasikan untuk covid 19, bukan berarti program pembangunan yang berada di RPJMD tidak berjalan. Sebab, Jakarta internasional Stadium bisa berjalan pembangunannya,” papar loyalis Prabowo itu.(SOF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.