Akibat Banjir, Aktifitas Warga Kampung Tambak Pring Barat Blok D Lumpuh Total

Surabaya, Harnasnews.com – Hujan yang terus mengguyur kota Surabaya sejak beberapa hari ini yang menyebabkan beberapa rumah warga Kampung Tambak Pring Barat Blok D RT / RW : 08/08 terendam banjir, pada hari Selasa (29/12/2020).

Dari penulusuran media Harnasnews.com pada hari Selasa (29/12/2020), terlihat air setinggi 1 meter lebih di sepanjang Jalan Kampung Tambak Pring Barat Blok D RT / RW : 08/08, yang membuat aktifitas warga sekitar lumpuh total.

Kemudian, wartawan Harnasnews.com menemui salah satu warga atas nama, Solika (28), yang saat itu rumahnya terendam banjir.

Dalam keterangannya, Solika mengatakan, Setiap musim hujan di kampung Tambak Pring Barat Blok D RT / RW : 08/08, sudah menjadi langganan banjir mas.

“Seperti hujan yang terjadi dalam beberapa hari ini, mas kan sudah lihat gara-gara banjir air masuk sampai didalam kamar rumah saya. Ya seperti kolam renang,“ ujar Solika pada media Harnasnews.com. Selasa (29/12/2020).

Menurut Solika, akibat banjir ini, warga sini (Kampung Tambak Pring Barat Blok D RT / RW : 08/08) tidak bisa bekerja. Ya bisa dibilang lumpuh total.

Solika berharap, Kampung Tambak Pring Barat Blok D RT / RW : 08/08 dapat perhatian dari pemerintah daerah. Karena selama ini belum ada tindakan atau solusi mengenai penanganan Banjir di Kampung kami.

Leave A Reply

Your email address will not be published.