Pedagang Ayam Pasar Banjaran Tuntut Perbaikan Jalan

KEDIRI,Harnasnews.com – Padatnya aktifitas penjual dan pembeli unggas di pasar Banjaran Kota Kediri menunjukkan perputaran ekonomi di pasar tersebut semakin meningkat, namun ratusan pedagang menyayangkan akses jalan menuju lapak rusak.

Ratusan pedagang ayam meminta agar pengelola pasar segera melakukan perbaikan jalan aspal di area pasar banjaran, karena akses jalan yang rusak tersebut membuat repot aktifitas saat mengangkut ayam.

Puryono salah satu pedagang ayam asal Banjar Anyar kecamatan Kras Kabupaten Kediri mengeluh karena jalan menuju lapak rusak.

“Muatan berat mas, karena jalan rusak akses jalan menuju lapak rusak berat seharusnya PD. Pasar peduli terhadap akses jalan menuju lapak”, ungkap Puryono bersama teman-temannya sesama pedagang saat ditemui Harian Nasional news, Kamis (5/9/19).

puryono melanjutkan, para pedagang menuntut perbaikan jalan aspal area pasar banjaran, bahkan para pedagang sudah berencana akan melakukan demo ke pengelola Pasar Banjaran jika perbaikan jalan tidak segera dilakukan, namun para pedagang masih menunggu solusi dari pengelola pasar.

“Kondisi jalan rusak ini sudah ada satu tahunan, apalagi kalau kondisi musim hujan akses jalan tambah susah dilewati “, jelas puryono.

menyikapi tuntutan para pedagang unggas tersebut, Basori kepala pasar Banjaran Kota Kediri mengaku sudah menyiapkan planning perbaikan jalan aspal yang ada di dalam pasar banjaran tersebut, pihaknya juga masih menunggu instruksi dari atasan jajaran Direktur PD. Pasar Kota Kediri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.