Peduli Covid 19, Waka Polres Gianyar Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Polri

GIANYAR,Harnasnews.com – Wujud Kepedulian terhadap Copid 19 yang terjadi diwilayah Bali pada Umumnya dan Gianyar pada khususnya serta untuk membantu meringankan beban yang ditimbulkan dari merebaknya Virus Copid 19, serta kelangkaan masker.

Untuk itu Waka Polres Gianyar Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K., M.H., turun langsung memberikan Bantuan berupa masker berkolaborasi dengan Bhabin Kelurahan Kota Gianyar, di jalan Ngurah Rai Gianyar bekerja sama dengan Sekolah Pariwisata Quien International .

Pada kesempatan tersebut disampaikan Himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker demi kesehatan kita semua sebelum tertular covid-19 yang sedang mewabah saat ini. Kurangi aktifitas keluar rumah dan selalu menerapkan pola hidup sehat serta berolahraga, ” tegasnya.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., selalu menekankan Personilnya agar senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dengan selalu memberikan himbauan agar masyarakat secara bertahap mengikuti himbauan dari pemerintah guna memutus mata rantai Virus Covid-19.

Disamping itu juga pihaknya dari Ibu-ibu Bhayangkari telah menjarit masker yang nantinya diserahkan kepada intansi kesehatan dan masyarakat bila sudah mencapai target, ” tegasnya.(BUDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.