Pelajar Yang Hilang Di Kalimalang, Ditemukan Tewas Tersangkut Di Pintu Air BBWS Citarum

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Petugas pintu Air ATR-BBWS Citarum Jalan RA. Kartini, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur kembali menemukan sesosok mayat yang tersangkut di garpu pintu air. Mayat tersebut diperkirakan hanyut terbawa arus air hingga tersangkut di lokasi tersebut.

Jasad pria muda tersebut ditemukan pada pukul 23:00 wib oleh petugas. Korban merupakan warga Tambun Selatan, kabupaten Bekasi yang diduga tenggelam pada Senin 12 April, atau sehari sebelum ditemukan di lokasi kejadian.

“Awal mula kejadian saat petugas sedang bertugas jaga mengawasi pintu air, kemudian memberitahukan kepada rekannya bahwa dirinya melihat sosok mayat menyangkut di Pintu Air Sipon, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Timur dan dilanjutkan ke Tim BPBD,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Rabu (14/04).

Petugas dari BPBD Kota Bekasi dibantu para relawan serta petugas kepolisian berusaha melakukan evakuasi korban dari pintu air. Pada pukul 23:45 wib jasad korban dapat diangkat petugas ke daratan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.