Pelantikan dan Pengukuhan 10 Komcab Jatim Oleh LP-KPK

Pasuruan,Harnasnews.com –  LP-KPK (Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan) Komisi daerah  Jawa Timur menggelar pelantikan Komisi cabang (Komcab) LP-KPK di 10 Kota Kabupaten masa bakti 2019-2022.

Acara yang bertempat di Gedung BLK LKD Kabupaten Pasuruan Jalan Nasional 1 no 6 Desa Sambirejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan pada Selasa (8/10/2019).

Dalam acara di lantik sebanyak 130 personil denf terbagi di 10 daerah yang ada di jawa timur di antaranya Pasuruan, Gresik, Lamongan, Kota Malang, Kabupaten Malang, Surabaya , Lumajang, Banyuwangi ,Blitar, Probolinggo.

Nampak Hadir juga beberapa Ketua NGO yang berada di Pasuruan Raya, H. Umar Wirohadi selaku Ketua Umum MPN, Ashari Ketua NGO GMBI distrik Pasuran raya , Saiful Ketua DPC NGO Penjara Indonesia dan Beberapa NGO lainnya.

Saat beraudienci dengan H. Umar Wirohadi beliau menyampaikan “Harapan saya Sebagai sesama Sosial Kontrol agar dapat bersinergi demi dalam menjalankan fungsi kontrol pada pemerintahan daerah masing masing.” Pungkasnya.(Hid/and)

Leave A Reply

Your email address will not be published.