Pelayanan di Polres Metro Bekasi Kota, Polwan Dan PNS Sambut Pengunjung Dengan Senyuman

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Polwan Polres Metro Bekasi Kota dan PNS dengan ramah menyambut masyarakat yang datang ke Polres Metro Bekasi Kota.

Para Polwan dan PNS memberikan senyum kepada masyarakat dan memberikan informasi online bagi kepengurusan SKCK dan SIM.

“Memastikan bahwa yang mengantri adalah masyarakat yang sudah melakukan antrian online pada pelayanan pembuatan penerbitan SIM serta Pembuatan baru dan perpanjangan SKCK,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Jumat (30/09/22).

Untuk pelayanan SIM dan SKCK, masyarakat dapat mengakses http://antrianku.polresmetrobekasikota.com untuk mendapatkan nomor antrian dalam pelayanan SKCK atau SIM.

“Petugas kami juga akan membantu masyarakat untuk melakukan pendaftaran nomor antrian online melalui Hp pribadi bagi masyarakat yang belum memiliki Hp Android dengan memberikan hasil antrian online melalui daftar antrian online tertulis,” imbuhnya.

Dalam sehari, pelayanan SKCK melayani 250-300 antrian, sedangkan untuk pelayanan SIM dalam sehari bisa mencapai 150-200 antrian. Sedangkan untuk SPKT, dalam sehari melayani 10-30 pengaduan kehilangan dan 7-8 pengaduan kasus pidana setiap harinya.

Untuk pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), masyarakat dapat datang ke Mapolres Metro Bekasi Kota gedung baru Jl. Pangeran Jayakarta, kelurahan Harapan Mulya, Medan Satria.

Leave A Reply

Your email address will not be published.