Usai Berkencan Dengan Cewe BO, Seorang Pria Tewas di Apartemen Karena Minum Obat Kuat

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seorang pria ditemukan tewas usai berkencan dengan wanita penjaja seks. Pria itu ditemukan di balkon dalam kamar Apartemen Prima Orcad Lantai 1 Blok B No.7 Kel. Harapan Baru Bekasi Utara , Kamis (29 /9/2022) sekitar jam 07.00 pagi.

Pria berinisial IR(25) Warga Villa Mutiara Gading Babelan ini, ditemukan tewas dibalkon setelah malamnya melakukan hubungan intim dengan teman wanitanya dikamar Apartemen yang disewanya.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan dalam keterangannya mengatakan korban berinisial IR (25) ditemukan tidak bernyawa oleh teman wanitanya berinisial PD (22). Awal mula kejadian Korban dan teman wanitanya menyewa Apartemen kepada RJ (44) selama satu malam dengan harga 300 Ribu.

“Korban dan teman wanita yang dikenal melalui aplikasi Mechat untuk melakukan BO (Boking Order) dengan wanita teman kencannya. Korban dan teman wanitanya itu masuk skitar pukul 24.00 Wib,”ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol. Arwan, pada Jumat (30/09/22).

Kemudian setelah berada di kamar, korban melakukan hubungan intim sebanyak satu kali, setelah selesai, korban langsung tidur bersama PD teman wanitanya.

PD bangun pukul 06.00 Wib lalu bangunkan korban untuk pulang, kemudian PD langsung mandi tetapi setelah selesai mandi dia melihat korban sudah telungkup di balkon dan meninggal dunia.

“PD mengetahui korban selesai mandi sudah telungkup di balkon dan meninggal dunia, diduga korban meninggal karena sakit jantung dan minum obat kuat,” ujar Kompol Arwan.

Seusai ditemukan, petugas Polsek Bekasi Utara dan tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi. Setelah itu jenazah korban dievakuasi ke RSUD Dr Abdulmajid Kota Bekasi untuk dilakukan Visum untuk memastikan penyebab kematian korban. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.