Peletakan Batu Pertama Gedung Baru “Bang’e Wong Sidoarjo” PT BPR Delta Artha

Peletakan batu pertama pembangunan gedung baru PT BPR Delta Artha

Direncanakan yang nantinya untuk lantai dasar, akan dipakai seluruhnya untuk sarana parkir karena saat ini dengan keterbatasan lahan, parkir nasabah BPR Delta Artha memang jadi masalah.

“Mudah-mudahan pada akhir -akhir tahun 2018 renovasi sudah bisa selesai, dan bisa segera kita tempati,” ujarnya.
Disampaikan Sofi, kini BPR milik Pemkab Sidoarjo ini tak hanya melayani kalangan nasabah dari ASN Sidoarjo saja tapi juga bisa dari kalangan nasabah umum.
Apalagi BPR Delta Artha kini mempunyai produk Perbankan yang menarik bagi nasabah. Selain PNS yang bisa mengajukan tabungan dan kredit, juga bisa dilakukan oleh masyrakat umum seperti tabungan Tamara, tabungan Tammasda Juga ada tabungan Sifajar untuk para pelajar serta produk Deposito dengan bunga yang lumayan.

Sementara itu, Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, SH, M.Hum mengatakan, BPR Delta Artha ini juga termasuk BPR milik Pemkab terbesar kedua di Jatim dalam kepemilikan asetnya. Bupati juga berharap, dengan terlaksananya pembangunan gedung baru ini, maka kedepannya dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada nasabah dan masyarakat perbankan, serta perubahan dalam penyelenggaraan penataan ruang, khususnya memberikan implikasi terhadap ikon Kab Sidoarjo. “Saya berharap masyarakat Sidoarjo untuk sama-sama ikut membesarkan BPR Delta Artha ini sebagai, Bang’e Wong Sidoarjo,” tutupnya. (Try)

Leave A Reply

Your email address will not be published.