Pemberlakuan Jam Malam PSBB, Waka Polda Jatim Kunjungi Mapolres Sidoarjo

Polri

Surabaya, Harnasnews.com – Pelaksanaan Rapitest Hasil Razia Gabungan pemberlakuan jam malam di wilayah hukumnya, Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Djamaludin kunjungi Polresta Sidoarjo, Minggu 03 Mei 2020.

Dalam kunjungan kali ini, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs Djamaludin didampingi oleh Karo SDM Polda Jatim, Para Pejabat Utama Polda Jatim (PJU) Polda Jatim, serta para Pejabat Utama (PJU) Polresta Sidoarjo

Dalam wawancaranya dengan awak media, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs Djamaludin mengatakan,” ada beberapa titik yang diberlakukan razia di wilayah hukum Polresta Sidoarjo meliputi : wilayah Sidoarjo kota, Waru,Taman, Candi, Porong dan Krian.

Lanjut, kata Djamaludin, Adapun Razia Malam yang dilakukan oleh petugas di wilayah hukum Mapolresta Sidoarjo.” Masyarakat yang kedapatan nongkrong bergerombol di warung selama diberlakukan jam malam PSBB.

Menurut Djamaludin, Bagi Masyarakat yang terjaring razia akan dilakukan Rapitest, guna dapat mengetahui apakah mereka terjangkit Virus Corona ( Covid 19) atau tidaknya.

Masih kata Djamaludin.” Namun, bagi mereka yang terjangkit akan dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut,” tegasnya.

Ditambahkannya, kata Djamaludin, Hasil dari Rapitest warga yang terjaring saat dilakukan razia sampai dengan pukul 00.00 WIB, sebanyak 136 Sempel menunjukan hasilnya negatif,” pungkas Waka Waka Polda Jatim saat di Mapolres Sidoarjo, Minggu 3 Mei 2020. (Pril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.