Pembubaran Panitia Konferkab PWI III Sumbawa, Ancus Potong Rambut

Nasional

“Sejak awal saya menghajatkan untuk mencukur rambut apabila Konrekab PWI ini sukses,” tukasnya.

Seperti diketahui, dalam dua tahun hir ini, Bang Ancus membiarkan rambut kepalanya memanjang hingga hampir sebahu.

Usai Kadis Kominfotiksan Sumbawa, secara berturut-turut pengguntingan rambut Bang Ancus dilakukan secara bergantian oleh wartawan yang ada, diantaranya Zainuddin (Ketua PWI/Samawarea.com), Adi Manungi (Wakil Ketua PWI/Gaung NTB), Yudi Saptono (Koordinator Seksi Kerjasama Antar Lembaga), Zakaria (Ketua SIWO PWI Sumbawa), Jim Sujiman (BidikanKamera.com), Fajar Rahmat dan Zulkarnain (Radar Sumbawa), Sukrianto (Wakil Bendahara/KanalAspirasi.com), Jusriadi (Samota Media) dan sejumlah wartawan lainnya, menandai berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan Konferkab PWI III PWI Kabupaten Sumbawa tahun 2021.

Kepengrusan IKWI Sumbawa
Sementara sebelumnya, berhasil dibentuk kepengurusan sebuah organisasi baru di Sumbawa, yakni Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Sumbawa (disingkat IKWI Sumbawa).
Anggota IKWI Sumbawa terdiri dari para istri wartawan dan keluarganya. Ny Sri Hartati didaulat menjadi Ketua, Sekretaris Ny Erma Suryani Mahmud Anshari dan Bendahara Ny Evi Susanti Agung Widiastono. Sementara Ny Rafiqah Abu Sufyan duduk sebagai Pembina IKWI Sumbawa sekaligus akan menjadi perwakilan IKWI Sumbawa yang akan bergabung dengan organisasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumbawa yang saat ini dipimpin oleh Ibu Dewi Noviany SPd MPd yang juga Wakil Bupati Sumbawa. (Man/R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.