Pemda Bogor dan Pemprov Jabar Lakukan Kunjungan ke KEK Lido

Selanjutnya, Direktur Fasilitas Kepabeanan, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Kementrian Keuangan, Untung Basuki menambahkan, Kawasan Ekonomi Khusus adalah program strategis pemerintah yang membedakan adalah adanya kesatuan bersama seluruh pihak dari tujuan KEK ini.

“Harapan kita KEK Lido ini menjadi unggulan, karena ini sebagai tindak lanjut UU Cipta Kerja. Harapan lainnya, segera dilaksanakan target-target yang sudah ditentukan, maka keterlibatan seluruh pihak jadi yang utama, mulai dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten dalam mengembangkan KEK Lido ini,” tutur Untung

Perlu diketahui, pemerintah memberikan insentif fiskal kepada KEK, sehingga harus dimanfaatkan dengan baik. Contohnya di dalam KEK fasilitas insentif fiskal jadi satu, maka sangatlah penting kita melakukan evaluasi hari ini agar KEK Lido jadi unggulan.

Turut hadir dalam acara, yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Prov. Jabar, Direktur Utama PT. MNC Land Lido, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bogor, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor dan seluruh stakeholder terkait.(Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.