iklan

Pemdes Jeruk Berikan Edukasi Pentingnya Prokes Dalam Pembagian BLT-DD

Info Desa

Pasuruan, Harnasnews.com – Dalam meninjak lanjuti dan mengiplentasikan intruksi dari Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia, yang mengharuskan Desa Menyalurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat yang di anggarkan dari Dana Desa.

Pemerintah Desa (Pemdes) Jeruk, Kecamatan Kraton, Labipaten Pasuruan melaksanakan pembagian BLT-DD Tahun Anggaran 2021 bersama muspika dari Kecamatan, TNI dan Polri kepada masyarakat Desa Jeruk, pada hari Kamis (01/04/2021).

Acara dilaksanakan di balai Desa Jeruk sekira pada pukul 09.00 WIB, hadir dalam acara Ahmad Fuad selaku Kadea Jeruk, Camat Kraton Munif Triatmoko, unsur TNI, dan Polri, juga jajaran Pemerintah Desa Jeruk.

Dalam acara, ada sebanyak 125 KSM yang menerima BLT-DD TA 2021, serta pada kesempatan ini Kades Jeruk meminta agar seluruh warga Jeruk mematuhi himbauan dari Pemerintah terkait penanggulangan Covid-19.

“Saya memohon kepada selurih warga, supaya terus mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesahatan seperti yang telah di perintahkan oleh Pemerintah, karena Covid-19 masih ada, dan mari bersama-sama memerangi Covid-19 dengan melaksanakan Prokes demi kepentingan bersama,” jelas Ahmad Fuad.

Munif Triatmoko selaku Camat Kraton juga menyampaikan bahwasannya BLT-DD akan terus disalurkan kepada masyarakat selama tahun ini, sesuai dengan intruksi yang di berikan oleh Pemerintah.

“Pada tahun ini masyarakat akan terus mendapatkan BLT-DD, sesuai intruksi dari Pemerintah. Masyarakat juga harus tetap mengikuti himbauan dari pwmerintah serta jangan mudah percaya dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab,” tutur Camat Kraton.

“Terkait Vaksinasi Covid-19 mari kita sukseskan, demi kesehatan bersama. Saya telah melaksanakan Vaksin sampai ke dua, dan tidak ada efek apapun pada diri saya, maka dari itu saya meminta masyarakat jangan pernah ragu untuk di Vaksin,” pungkas Munif Triatmoko.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.