Pemkab Bogor Sambut Baik Rencana Pembangunan Fly Over Tenjo

BOGOR, Harnasnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyambut baik pembangunan Fly Over Tenjo yang dapat menjawab masalah kemacetan. Hal ini diungkapkan Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan pada pencanangan pembangunan Stasiun Ekstensi Tigaraksa dan Fly Over Tenjo oleh Menteri Perhubungan dan Menteri BUMN Republik Indonesia, di Kecamatan Tenjo, Sabtu (15/10/2022).

Hadir pada kegiatan pencanangan tersebut Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri BUMN, Pahala Nugraha Mansury, Direktur Utama PT. Agung Podomoro Land, jajaran PT. Kereta Api Indonesia (KAI), dan jajaran Pemkab Bogor.

“Kami sangat gembira dan sudah mananti-nanti pembangunan Fly Over Tenjo, sebagai solusi mengurai kemacetan di perlintasan stasiun dan pembangunan Stasiun Ekstensi Tigaraksa Tenjo,” ungkap Iwan Setiawan.

Iwan menambahkan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Menteri Perhubungan Republik Indonesia dan bapak Menteri BUMN beserta segenap jajaran, serta Direktur PT. KAI dan Direktur Agung Podomoro Land.

“Harapan kami, pembangunan fly over dan Stasiun Tigaraksa ini selain mengurai kemacetan, akan memperlancar akses transportasi dan dukung pertumbuhan ekonomi khususnya di wilayah Tenjo,” kata Iwan.

Iwan juga berharap, semoga dengan bertumbuhnya pemukiman yang ditunjang dengan infrastruktur yang memadai, wilayah Tenjo yang berada di ujung Barat Kabupaten Bogor ini akan semakin maju dan terus berkembang pesat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.