Pemprov Babel Bakal Lelang Ratusan Unit Kendaraan Dinas

Inilah sejumlah kendaraan dinas (mobil) yang bakal dilelang oleh pihak pemprov Bangka Belitung pada bulan Pebruari 2019 mendatang.

PANGKALPINANG,Harnasnews.com  – Sekitar ratusan unit kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua bakal dilelang oleh pihak pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel).

Demikian hal itu dikatakan kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Provinsi Babel, Ir Feri Aprianto kepada wartawan, Rabu (26/12/2018) saat ditemui di ruang kerjanya.

“Hampir ratusan unit kendaraan roda empat dan roda dua bakal kita lelang,” ujar Feri.

Diterangkanya sejumlah unit kendaraan yang bakal dilelang oleh pihaknya itu merupakan kendaraan dinas (mobil & motor) berasal dari sejumlahb Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) atau intansi di lingkungan pemprov Babel.

“Sejumlah kendaraan itu berasal dari sejumlah SKPD di lingkungan pemprov Babel. Namun sejumlah kendaraan yang akan kita lelang tersebut yang kategorinya masa beroperasi atau pemakainnya di atas tujuh tahun,” terangnya.

Saat disinggung perihal kapan pihak Bakuda Provinsi Babel akan melaksanakan kegiatan lelang kendaraan dinas itu namun Feri mengatakan jika rencana pihaknya melakukan kegiatan lelang tersebut diagendakan pada bulan Pebruari 2019 mendatang.

“Jika tidak ada halangan Insya Allah tahun depan (tahun 2019) yakni bulan Pebruari nanti kita laksanakan lelangnya dan saat ini kita sedang melakukan persiapan,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.