Pemuda Batu Tering Dukung Pembangunan Jembatan

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Pemuda Sela Melung Desa Batu tering Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa mendukung penuh pelaksanaan pembangunan Jembatan yang terletak di dusun Melung Desa Batu Tering Kecamatan Moyo Hulu.

Hal itu disampaikan oleh tiga perwakilan Pemuda setempat masing-masing Abdul Hapat, Irwinsyah, S.Keb Need, Satriawan, S.Kom kepada wartawan Harnasnews, Kamis, 15/08 saat disambangi di sekretariatnya.

“Kami sangat mendukung dan siap membantu pemerintah dan kontraktor demi suksesnya pembangunan jembatan yang telah lama kami nantikan, ujar Abdul Hafat yang diamini rekannya yang lain.

Menurutnya, jembatan Melung adalah jembatan penghubung beberapa kecamatan, seperti Lantung, Ropang bahkan kecamatan Lape, Lopok serta kabupaten Bima dan kota Bima jika jembatan bage Tago tidak berfungsi sebagaimana berapa tahun lalu, ujaranya

” kami melihat begitu urgennya keberadaan Jembatan Melung ini jadi kami Pemuda dan masyarakat setempat sangat mendukung penuh, tambahnya.

Untuk diketahui pembangunan jembatan Melung dirubah status nya dari limpas menjadi konvensional dengan nilai Anggaran 3 Milyar dengan hari kerja selama 150 hari kalender yang dikerjakan oleh perusahan PT. Bumi seran. ( Alwan Hidayat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.