iklan

Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas Di Beji Terkuak

Peristiwa

PASURUAN, Harnasnews.com – Penemuan mayat sesosok pria tanpa identitas yang sempat mengegerkan warga Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan dengan beberapa luka tusuk di tubuh korban mulai terkuak.

Perlu diketahui bahwa warga Desa Cangkringmalang Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan digemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas pada Hari Selasa (23/03/21) di sekitaran Mapolsek Beji.

Mayat pria tanpa identitas tersebut diketahui bernama Mukhamad Wahyudi (18), warga Desa Klangrong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Hal itu diketahui setelah proses identifikasi gerak cepat yang dilakukan oleh INAFIS Polres Pasuruan didukung juga keterangan yang disampaikan oleh Kades Klangrong bahwasanya korban adalah warganya.

“Korban adalah warga saya, bernama Mukhamad Wahyudi dan semoga segera diketahui penyebab kematiannya,” singkat Kades Rosidi saat dikonfirmasi melalui WA pada Hari Kamis (25/03/21).

Sementara itu, Kanit Intel Polsek Beji Khoirul saat dikonfirmasi menyampaikan “syukur alkhamdulillah identitas penemuan mayat sudah ditemukan,” ujar Khoirul saat dikonfirmasi melalui pesan WA. (por/lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.