Penyaluran BLT BBM Bansos dan PKH desa Rek kerrek Berlangsung Khidmat

PAMEKASAN,Harnasnews  – Hasil Pantauan tim repoter Media Harnasnews di lokasi, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM Sembako dan PKH, di desa Rek kerrek kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur berlangsung khidmat di Awali dengan Istiwasah pembacaan surah Yasin bersama dan Syoroful Anam, Senin (28/11/2022).

Fadil Selaku kepala desa Rek kerrek membuka pada acara penyaluran bantuan tersebut dengan memohon keselamatan dari musibah dan tetap dalam lindungan nya di mudahkan rezeki nya dan barokah umur nya dan mendapatkan syafaat  Baginda Nabi Mohammad SAW tergolong orang – orang ahli surga Amin, ” do’anya

“Selain itu kepala desa Rek kerrek menyampaikan secara terpisah di setiap Minggu nya tetap dilakukan rutinitas Istiwasah bersama perangkat agar desa Rek kerrek tetap dalam ke adaan aman semakin jaya dan barokah sehingga di desa Rek kerrek dalam setiap tahunnya Alhamdulillah banyak kemajuan, dan ini tidak di sangka Lo yang dulu nya di katakan desa tertinggal” tuturnya.

Coba bayangkan dari desa tertinggal pada tahun 2000 mulai naik menjadi desa berkembang pada tahun 2001, dan pada tahun 2022 menjadi desa tematik pembuatan kopyah batik, kemudian di tahun 2023 ini akan di nobatkan menjadi desa mandiri semuga akan terwujud hingga desa rek kerrek kedapannya menjadi desa yang makmur dan sejahtera.

Lebih lanjut Kepala desa Rek kerrek H. Fadili Azis yang lebih akrab di sapa Fadil  Punya keinginan dengan perangkat desanya, dan masyarakat pada umumnya untuk mengadakan program pemutihan tanah bersertifikat agar masyarakat aman tidak menimbulkan peristiwa yang tidak di inginkan, sehingga aman dan bisa di pergunakan sebagai mana mestinya

Dirinya berharap desa rek kerrek kedapan nya semakin jaya, makmur dan sejahtera aman dan mandiri, kemudian program – program selanjutnya segera terwujud pengajuannya lolos hingga bisa di laksanakan di tahun 2023 ini,” harapnya. (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.