Penyampaian Wakapolres Tanjung Perak Tentang : Dua Geng Diamankan Polisi

Polri

Surabaya, Harnasnews.com – Anggota Satshabara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya telah berhasil menggagalkan dan membubarkan aksi tawuran yang dilakukan dua geng di kawasan Sidotopo Surabaya, pada hari Rabu dini hari, 15 April 2020.

Dalam penyampaiannya kepada awak media. Wakapolres Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, M.Si mengatakan, pihaknya telah berhasil mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam aksi tawuran.

“Saat itu anggota Raimas melakukan patroli rutin ke arah Suramadu. Kegiatan seperti ini memang biasa kami lakukan setiap malam sampai dini hari untuk menjaga keamanan wilayah,” tutur Faisol, Jum’at (17/04/2020).

Masih kata Faisol, Apalagi sejak adanua wabah virus corona ini. Pihaknya semakin intensif dengan melaksanakan kegiatan patroli, termasuk membubarkan tempat yang sering digunakan untuk berkerumunan.

“Termasuk jika ada orang kumpul-kumpul di warung kopi (Warkop) atau cafe-cafe juga kami himbau untuk pulang. Bukan hanya untuk mencegah kerumunan massa, tapi juga dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang semakin melebar,” sambungnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.