Penyegaran Pejabat Anggota Jajaran Polres Gresik Kabag Ops Dan Kasat Reskrim Lama Ke Baru

Gresik , Harnasnews.com – Perlu ada nya penyegaran atau promosi jabatan menuju SDM Ungul Indonesia Maju. Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH .,SIK .,MH ., adakan pelaksanaan giat .Selasa (29/10/2019) ,bertempat : Aula Parama Satwika Lt. II Jln :Basuki Rahmad 22 Gresik, mulai pukul :10.00 wib sampai selesai .

Adapun prosesi penyegaran jabatan dari 1) Kompol Harna SH. ke pejabat baru AKP Fatikh Dedy Setiawan SIK ., sebagai Ps Kabag Sumda . 2 ) Kasat Reskrim dari AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo SH.,SIK., ke yang baru AKP Panji Pratistha Wijaya SH.,SIK., di awali dengan persiapan pasukan ,serta prosesi upacara serima terima atau penyegaran promosi jabatan dan pembacaan Skep Kapolda Jatim , penanggalan dan penyematan pangkat / tanda jabatan ,sumpah jabatan.

Di dalam sambutan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH.,SIK.,MH.
“Mengucap rasa syukur kepada Alloh SWT , yang telah memberikan nikmat sehat serta umur yang bermanfaat dapat menghadiri melaksanakan sertijab Kabag Ops dan Kasat Reskrim”.

Selanjut nya terima kasih kepada KasatReskrim yang lama mendapat kan Adimakyasa dan di implementasi kan di lapangan berjalan rapi tidak ada pengaduan masyarakat ( Dumas) dan untuk, ” Kabag Ops yang baru himbauan segera petakan pelajari internal , eksternal terutama kekuatan Pres Polres Gresik “, tandas Kapolres Gresik.

Setelah itu himbauan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH.,SIK.,MH, “Untuk ke dua pejabat yang baru menjelang pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 , menjadi tantangan ke depan nya”,jelas nya. ( tomo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.