Pindah Kantor Baru, Pimpinan Redaksi Berharap Anggota Menjaga Kebersamaan Dan Tetap Solid

Surabaya, Harnasnews.com – Pembukaan kantor baru media Berita Cakrawala yang awalnya di perum graha asri sukodono blok BK-12 yang sekarang ini berpindah tempat di kalimas baru 1/9 RT 09 RW 01 Surabaya.

Hal ini diungkapkan oleh Pimpinan Redaksi Media Berita Cakrawala Bayu Pangarso menuturkan dengan adanya pembukaan kantor yang baru ini, semoga tambah menjadi maju,” ucapnya Kamis (31/10/2019) Pukul 19.30 Wib.

Selain itu, saya berharap Anggota media Berita cakrawala semakin solid dan akan selalu menjaga kebersamaan untuk melangkah kemajuan bersama,” sambung pimpinan Redaksi.

Dan ini juga menjadi kantor setwil dari FPII. Forum Pers Independen Indonesia dimana lembaga ini adalah yang menaungi seluruh media se jawa timur.

“Saya sangat bangga dengan adanya kantor media Berita Cakrawala disini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan bangsa,” tutur Santoso SE selaku tokoh masyarakat sekitar kalimas baru dengan wajah cerianya.

“Harapan kami, semoga kepindahan media Berita Cakrawala di kantor yang baru ini, mendapat ridho dari tuhan yang maha esa,” diamini oleh semua anggota yang hadir. (Kri/ML)

Leave A Reply

Your email address will not be published.