SURABAYA, Harnasnews – Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) mengangkat Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebagai anggota kehormatan karena dinilai memiliki kepedulian serta perhatian besar ke organisasi.

“Kami juga sangat mendukung setiap upaya positif yang dilakukannya untuk pembangunan anak bangsa dan menyongsong masa depan,” ujar Ketua umum DPP PEPABRI Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar usai peresmian renovasi gedung DPD PEPABRI Jatim di Surabaya, Sabtu.

Menurut dia, perhatian Gubernur Khofifah terhadap sivitas pendidikan, terutama di bawah naungan PEPABRI mulai SD, SMP, SMA dan SMK membuatnya layak diapresiasi.

“Sehingga langkah tersebut bisa menghasilkan manusia yang berjiwa nasionalisme, mampu menciptakan daya saing dan memiliki semangat berdisiplin,” ucapnya, dikutip dari antara.

Dengan pengangkatan Khofifah sebagai anggota kehormatan, kata dia, diharapkan membawa spirit baru bagi organisasi dalam melaksanakan tugasnya yang memiliki watak pejuang untuk ikut serta berperan dalam pembangunan Nasional.