Pergi Salat Ied, Rumah Panggung Hangus Terbakar di Jeneponto

Jeneponto,  Harnasnews.com  – Rabu, 05 Juni 2019 13:12 WITA Penghuni rumah Pergi Sholat Ied, Rumah Panggung Hangus.Kejadian ini sangat menyayat hati pemilik rumah tengah laksanakan sholat ied tiba tiba rumahnya dilalap sijago merah.

Sebuah rumah panggung terbakar di kampung Layu, Desa Karelayu, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto. Rabu (5/6/2019).

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul saat dikomfirmasi awak media mengatakan Kebakaran terjadi pada pukul 07.00 wita saat berlang sung pelaksanaan sholat Idul Fitri. Rumah tersebut milik Anca (35).

“Pemilik rumah tidak ada di rumahnya telah melakukan sholat Idul fitri di mesjid dan tiba- tiba mendapatkan informasi dari tetangganya, rumahnya terbakar dan menghanguskan semua isi termsuk 2 unit motor dan toko jualan milik korban,” kata,Syahrul.

Syahrul,dugaan sementara,penyebab terjadinya kebakaran berdasarkan keterangan saksi di TKP,korban sedang memasak lalu dia berangkat shalat Ied. Namun api Kompor belum dimatikan.

Korban mengalami kerugian sekitar Rp. 200 juta. Api dapat dipadamkan setelah beberapa unit mobil damkar tiba di Tkp. dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dalam” tandasnya. ( Jf/Man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.