Pj Walikota Makassar, Laksanakan Open House

Makassar,Harnasnew.com –  Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb, bersama Ibu Murni Iqbal, menggelar Open House di Baruga Anging Mamiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar. Rabu, (05/06/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Inspektorat Makassar Zainal Ibrahim, Kadis Damkar Andi Muh Yasir, Kadis Pertanian dan Perikanan Evi Apriliyati, Kadis Pendidikan Abd Rahman Bando, Kadis Pemuda dan Olah Raga Hendra Hakamuddin, Kadis Komunikasi dan Informatika Ichwan Yacub, Kadis Tenaga Kerja Mario Said dan Kepala Bappeda Kota Makassar dr Hadijah Iriani.

Selain itu, juga hadir Camat dan Lurah se Kota Makassar, tokoh Masyarakat, Pengusaha, dan Pimpinan berbagai organisasi yang ada di Makassar.

Acara Open House Pj Wali Kota Makassar ini, hadir pula Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, bersama seluruh Kapolsek yang ada di wilayah Kota Makassar.

“Halal bi Halal ini sebagai wadah silaturahmi, untuk lebih mempererat ikatan tali persauda raan, saling memaaf kan satu dengan yang lain,” kata M Iqbal Suhaeb, Pj Wali Kota Makassar. (Jf/Man).

Leave A Reply

Your email address will not be published.