Peringati HUT Kostrad ke 59, Jalan Sehat Bersama di Wisata Agro Wonosari Malang

Nasional

Pasuruan,Harnasnesw.com – HUT Divif 2 Kostrad ke 59 Tahun adakan kegiatan Jalan Tahes Bersama yang bertempat di Wisata Agro Wonosari, Malang. Sabtu (14/03/2020).

Jalan Tahes Bersama ini diikuti Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P.,M.S.i.,M.Tr (Han) beserta jajaran, Malang Tahes Club (MTC), Dharma Pertiwi, Bhayangkari, Kapolres Malang. Kapolsek Lawang. Kapolsek Singosari. Ketua DPRD Kabupaten Malang dan warga masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Pangdivif 2 Kostrad juga mencontohkan salam sehat dengan lawannya, yaitu saling menyentuhkan siku, juga bisa dengan telapak tangan di dada kiri.

“Salam sehat untuk semua. Jaga kesehatan dengan berolah raga,” Ujar Pangdivif 2 Kostrad.

Sementara itu Pengelola Wisata Agro Wonosari, Nelson, menyampaikan terima kasih atas kehadiran para peserta Jalan Tahes Bersama.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengenalkan produk teh untuk daya tahan tubuh dan disini banyak tumbuh-tumbuhan herbal,” Kata Nelson, yang akrab dengan awak media.

Selain Jalan Tahes Bersama kegiatan juga dihibur dengan Orkes Melayu (OM) serta game, juga pembagian hadiah serta doorpres dari panitia penyelenggara.

Selama kegiatan Jalan Tahes Bersama berjalan penuh dengan kekeluargaan dan para peserta menikmati suasana sejuk dan nyaman di Agro Wisata Wonosari atau Kebun Teh. (Dre/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.