Perum Perhutani KPH Malang Serahkan Bantuan TJSL

Berita

 

MALANG, Harnasnews.com – Dalam rangka mensukseskan TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan), Perum perhutani KPH Malang Regional Jawa timur memberikan bantuan finansial tunai kepada Pokmas Banaran Bersinar, Desa Babadan Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, pada hari Kamis (30/12/2021).

Administratur KPH Malang Candra Musi menyerahkan secara langsung bantuan kepada Takmir masjid Green Jannah Ar- Rahman Desa Bunut Wetan, Kecamatan Pakis senilai 27 juta, untuk pembangunan pavingisasi lingkungan masjid, dan Pokmas Banaran Bersinar Desa Babatan Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang senilai 50 juta, untuk pembangunan plengsengan di Desa Babadan.

Acara penyerahan bantuan bertempat di Aula Kantor Perum.Perhutani KPH Malangdi hadiri oleh pejabat setempat, staf Perhutani KPH Malang, dan ketua pokmas Banaran Bersinar Jauri, serta Takmir masjid Green Jannah Ar-Rahman Moh. Uuk wiyanto.

Administratur KPH Malang Candra Musi menyampaikan, “TJSL merupakan program pengembangan dari PHBM, yang dahulunya di kenal dengan Bina lingkungan atau BL. Dimana program ini adalah memberikan bantuan manfaat untuk kegiatan sosial terutama kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah hutan, yang merupakan tanggung jawab secara sosial antara Perhutani dan masyarakat Desa sekitar hutan,” jelas Candra Musi.

Sementara itu ketua Pokmas Bandaran Bersinar Jauri, bersama Takmir masjid Green Jannah Ar-Rahman Moh Uuk wiyanto, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada perhutani KPH Malang, yang sudah bersedia memberikan bantuan secara finansial untuk pembangunan plengsengan yang ada di Desa Babatan sehingga di harapkan pembangunan bisa segera selesai dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.