Pimpinan Media Online Patah Tulang Ditabrak Pemabuk, Diduga Ada Unsur Kesengajaan

SUMBAWA, Harnasnews – Naas menimpa Mawardy Azizi, seorang pimpinan Media Online di Kabupaten Sumbawa, pasalnya, Mawardy wartawan yang bernaung dibawah Aliansi Jurnalistik Indonesia (AJI) Provinsi NTB ini ditabrak oleh sejumlah pemuda mabuk menggunakan sepeda motor, yang diduga kuat, ada unsur kesengajaan dalam peristiwa tersebut.

Ditemui dikediamannya, Mawardy mengatakan, bahwa peristiwa naas itu terjadi Rabu (13/09/2023) sekitar pukul 23.00 Wita, berawal aaat itu, dia hendak pulang ke rumahnya di Lingkungan Surya Bhakti (Karang Cemes), Kelurahan Pekat Sumbawa seusai liputan, dan saat melintas di jalan Dr. Cipto Sumbawa, dia berpapasan dengan tiga orang pemuda yang berboncengan menggunakan sepeda motor yang melawan arah.

“Saat itu waktu saya pulang menggunakan sepeda motor, saya lihat mereka lawan arah, tapi kenapa mereka seperti sengaja menabrak saya,” ujarnya.

Karena jarak kendaraan yang sudah dekat, dia tidak dapat menghindari tabrakan tersebut, akibatnya dia menderita retak tulang pada pergelangan tangan kanan dan kakinya, sementara itu, dua pemuda lainnya mengalami cidera yang cukup serius dan dilarikan ke RSUD Sumbawa, sementara seorang pemuda lainnya melarikan diri.

Atas kejadian tersebut, kata Mawardy, saya sudah resmi melaporkan kecelakaan ini ke Polres Sumbawa, dan berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap alasan dari para pemuda itu menabraknya, sebab, dia menduga kuat adanya unsur kesengajaan.
“Saya harap polisi bisa mengungkap kasus ini, karena saya menduga ini ada unsur kesengajaan,” pungkasnya. (HR/Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.