Pisah Sambut Dandim 1607, Bupati Titip Harapan Mayarakat Sumbawa Kepada Dandim Baru

Sementara itu, Dandim 1607 Sumbawa yang baru Letkol Inf Samsul Huda SE.Msi dalam sambutannya mengatakan, dengan jabatan yang baru diembannya di kabupaten Sumbwa, kepada semua pihak agar dapat menerimanya dengan baik serta dapat bekerjasama dalam membangun dan menjaga kondusifitas daerah serta kerjasama yang baik di bidang –bidang lainnya kedepan.

Sementara itu, bupati Sumbawa HM.Husni Djibril Bsc pada pisah sambut tersebut mengatakan, kepada Dandim yang baru dirinya berharap, agar kedepan kerjasama antara TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat dapat lebih ditingkatkan, dimana kerjasama yang baik ini agar tetap terjaga selalu dan terus ditingkatkan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan bangsa seperti yang telah dilakukan oleh pimpinan Makodim 1607 Sumbawa sebelumnya.

Lanjut bupati, untuk diketahui sebelumnya, kerjasama yang baik itu telah terbina diantarannya kegiatan TMMD, percetakan sawa baru serta beberapa kegiatan lainnya termasuk mengamankan sumbawa dari kejahatan Ilegalloging dalam sebuah operasi gabungan dengan pihak-pihak keamanan lainnya.

Dalam hal ini, dirinya selaku Bupati Sumbawa berharap kepada Dandim baru agar selalu berkordinasi dengan pemerintah Daerah agar apa yang diharapkan dalam membangun sumbawa selalu serasi selaras,” Pak Dandim yang baru tentunya punya semangat baru untuk membangun dan mengamankan tanah samawa dan Kami berharap tanah samawa ini bisa berubah ibarat dari bunga menjadi bintang, demikian juga kepada dandim Pak Sumanto, masyarakat akan selalu mengenang jasanya ”. Ungkap Bupati”.(man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.