Pisah Sambut Dandim 1607, Bupati Titip Harapan Mayarakat Sumbawa Kepada Dandim Baru

Sumbawa,Harnasnews.Com – Acara pisah sambut Dandim 1607 Sumbawa dari Letkol Arm Sumanto S.Sos MM kepada Letkol Inf Samsul Huda SE.Msi pada Jum,at 11/5/2018 di makodim 1607/Sumbawa tersebut, Bupati Sumbwa banyak menitip pesan dan harapan masyarakat Sumbwa kepada Dandim yang baru.

Acara pisah sambut yang dihadiri Bupati Sumbawa dan KSB beserta jajarannya serta Dandim baru KSB dan Toga Toma, Mantan Dandim 1607 Sumbawa Letkol Arm Sumanto MM pada kesempatan tersebut menyampaikan, terimakasihnya kepada pemerintah daerah serta para pihak yang selama ini telah bekerjasama dalam menciptakan kondusifitas dan stabilitas dalam membangun daerah Sumbawa.

Dimana kerjasama yang baik itu bukan saja masalah keamanan saja, melainkan meliputi bidang-bidang yang lainnya juga termasuk pertanian di wilayah sumbawa dan sumbawa barat.

Haarapan yang sama juga disampaikan kepada seluruh anggota dan PNS beserta keluarga TNI yang ada di dua kabupaten, dimana selama kepemimpinannya tidak ada yang membuat pelanggaran dan tetap melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan perintah dan petunjuk komando atasan.” Ungkapnya”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.