Plt Bupati Bogor Imbau Jajaran ASN Tunaikan Zakat Melalui BAZNAS

“Pesan saya kegiatan ini jangan hanya simbolik, Baznas bisa membuka stan pembayaran zakat di semua kantor SKPD, BUMD, dan RSUD, supaya maksimal dengan cara jemput bola. Sebagai mitra Pemkab Bogor dalam mengelola zakat, saya minta kolaborasi ini terus ditingkatkan,” tutur Iwan.

Iwan mengungkapkan, mudah-mudahan di bulan penuh berkah ini kita bisa menjawab permasalahan-permasalahan di masyarakat, salah satu pintunya adalah melalui pembayaran zakat yang sekarang kita laksanakan.

Selanjutnya, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, KH. Lesmana mengungkapkan, bertepatan dengan tanggal 15 Ramadhan 1444 Hijriyah, jadi hari yang membanggakan dan monumental bagi Baznas Kabupaten Bogor karena dilaksanakan pencanangan gerakan berkah berzakat di Kabupaten Bogor dengan ditandai pembayaran zakat oleh Plt. Bupati Bogor.

“Kami atas nama pengurus Baznas mengucapkan terima kasih atas komitmen Plt. Bupati Bogor dalam mendorong peningkatan penghimpunan zakat, infaq, dan sedekah dengan menerbitkan Peraturan Bupati Bogor Nomor 49 tahun 2022 tentang Pengelolaan Zakat Profesi, Infak dan Sedekah Pegawai di Lingkungan Pemerintah Daerah dan BUMD Kabupaten Bogor,” ungkap Lesmana.

Ia menuturkan, Baznas Kabupaten Bogor senantiasa mendukung program Pancakarsa Kabupaten Bogor untuk mewujudkan kesalehan sosial dan terwujudnya visi Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban. Baznas Kabupaten Bogor terus berupaya meningkatkan pelayanan baik kepada para muzaki dan mustahik di Kabupaten Bogor, dengan berbagai program pengentasan kemiskinan.(Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.