PLT Bupati Bogor Pertanyakan Ketidakhadiran Kepala Desa Di Acara Puncak Festival

Sementara itu Ketua Panitia Puncak Festival, Boboy Ruswandi Menyampaikan permohonan maafnya, karena acara belum berjalan sesuai rencana awal. ” Namun dengan kegiatan yang pertama Ini, akan kami evaluasi dan kami jadikan pijakan untuk kegiatan Puncak Festival yang lebih baik lagi di tahun – selanjutnya” ungkap Boboy.

Ketua BPC Perhimpunan Hotel Dan Restaurant ( PHRI ) Kabupaten Bogor, Juju Djunaedi berharap, ke depan Puncak Festival bisa di dukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Bogor Dan juga Pemerintah Pusat.

” Saya berharap, kedepan kegiatan Puncak Festival bisa di dukung penuh oleh Pemda Kabupaten Bogor dan juga Pemerintah Pusat” pungkasnya .

Seperti di beritakan sebelumnya, Kegiatan Puncak Festival ini digelar Dari mulai 26 – 31 Desember. Acara ini adalah acara yang pertama kali digelar. Acara di isi dengan panggung hiburan Dan bazzar UKM. Acara di Pusatkan di Hotel Mars, Cipayung, Kecamatan Megamendung.

Dalam malam Acara Puncak Festival Kali Ini di hadir oleh Anggota DPR RI, Fadli Zon,  PLT Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten Bogor dan Muspika Kecamatan Megamendung dan Cisarua. Cj

Leave A Reply

Your email address will not be published.