Plt Bupati Pamekasan Sidak Pelaksanaan UNBK

Pamekasan,Harnasnews.com – Plt Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari melakukan sidak (Inspeksi Mendadak) terhadap pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) di SMA/MAN di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (9/4/2018)

Tampak hadir dalam sidak UNBK tersebut, beberapa perwakilan Pejabat dari Kemenag Pamekasan, dan Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Pejabat Dinas Pendidikan, serta para Pejabat Humas Protokol Setdakab Pamekasan.

“Kami dari Pemkab Pamekasan bersama Disdik memantau pelaksanaan UNBK pagi ini. Ada beberapa sekolah yang hari ini melaksanakan UNBK, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, serta tidak ada kendala,” ungkap Plt Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari.

Sementara dalam kegiatan tersebut Slamet Goestiantoko menyampaikan, bahwa ada 175 lembaga , yang terdiri 76 SMAN Swasta , 99 MAN Swasta yang dalam tahun ini melaksanakan UNBK. “Total Siswa/Siswi tahun ini berjumlah sebanyak 10.500 orang, terdiri dari 4.200 Siswa/Siswi SMA dan 6.300 Siswa/Siswi MAN,” jelas Slamet.

Plt Bupati Pamekasan berharap kedepannya ujian yang berbasis UNBK ini bisa di tingkatkan , kemudian para siswa dan siswi yang mengikuti ujian ini bisa di lulus semua dengan nilai yang diharapkannya, dan ilmunya yg diperoleh akan bermamfaat bagi dirinya, serta berguna bagi nusa dan bangsa,” tutupnya. (Red/Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.