Plt Walikota Bekasi Serahkan 1.303 SK P3K Lingkungan Pemkot Bekasi Secara Langsung

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Didampingi BKPSDM Kota Bekasi,Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto menyerahkan secara langsung kepada 1.303 SK PPPK (P3K). Penyerahan dilaksanakan di Balai Patriot Kantor Wali Kota Bekasi pada Selasa (01/08/23).

Plt Wali Kota Bekasi pada dalam sambutannya memberikan semangat kepada para pegawai P3K guru di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Dirinya mengatakan pengabdian menjadi pegawai pemerintahan harus memiliki karakter disipilin kerja dan harus mengatur waktu antara kepentingan pribadi dan kepentingan pekerjaan.

“Menjadi status P3K ini bukannya hanya sebagai menerima SK saja melainkan bagaimana kita menjadi pengabdi bangsa untuk menjadikan anak-anak penerus kita menjadi bibit yang berkompeten di bidangnya,” ujar Tri

“Pengabdian kita ini adalah menjadi suatu pekerjaan yang penuh dengan keberkahan dengan mengajar murid-murid kita yang harapannya menjadi orang yang sukses dan berilmu,” tukasnya.

Lanjutnya, diserahkan nya SK P3K ini oleh Plt Wali Kota Bekasi diharapkan mampu menjadikan guru-guru di Kota Bekasi sebagai garda terdepan untuk bangsa, menjadi guru yang teladan dan tekun dalam mengajak muridnya. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.