Polisi Temukan Fakta Baru Kasus 2 Jasad Wanita di Cor Beton

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polisi menemukan fakta baru terkait 2 jasad wanita berinisial H (47) dan Y (48) di cor beton di Bekasi Utara beberapa waktu lalu.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengungkap bahwa terduga pelaku P (50) sempat menghubungi keluarganya untuk meminta maaf.

“Kalau bicara timeline itu 17.10 WIB tiga orang datang, 17.37 H keluar beli kopi ada dia beli kopi, balik dia 17.41, jam 19,00 an itu P minta maaf ke keluarga, keponakannya P, dia ngomong minta dijagain itu kayanya perpisahannya,” ungkap Erna kepada media pada Rabu (08/03/23).

Setelah pukul 19:00 wib sampai dengan keesokan harinya, P membeli bahan material berupa batu koral dan pasir, ia tidak keluar lagi setelahnya.

“Kegiatan terduga pelaku buang sampah itu setelah koral itu datang, sampah kan jadi barang bukti juga, itu ada sendal cewe 2 orang kemudian ada celana yang terpotong,” imbuhnya.

Barang bukti lain yang ditemukan petugas ialah berupa kwitansi pembelian material, yang diduga digunakan mengubur jasad korban.

Bukti kwitansi pembelian material.
Leave A Reply

Your email address will not be published.