Polres Aceh Utara Gelar Do’a Bersama dan Shalat Ghaib untuk Almarhum Korban Bom Bunuh Diri Di Polsek Astana Anyar

Aceh Utara,Harnasnews – Polres Aceh menggelar doa bersama dan shalat ghaib untuk almarhum Korban Bom Bunuh Diri Di Polsek Astana anyar yang berlangsung di mushalla Babuttaqwa Mapolres Setempat, Kamis (08/12/2022).

Doa bersama dan shalat ghaib itu dipimpin oleh Ustad Zamzami selaku Tokoh agama dan diikuti seluruh personel jajaran Polres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Yang diwakilkan oleh Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., menuturkan turut berduka untuk saudara kita, almarhum Aipda Sofyan didu yang menjadi korban ledakan bom bunuh diri kemarin di Polsek Astanaanyar Bandung, jawa barat.

Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan, keikhlasan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Wakapolres Aceh Utara.

“Hari ini Kita kirim Do’a dan melaksanakan shalat ghaib untuk almarhum, semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bisa tegar menghadapi musibah yang terjadi” pungkasnya. (Zulmalik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.