Polres Batu Bagikan 1000 paket sembako di masa PPKM

 

Ngantang, Harnasnews.com -Pemerintah pusat menerapkan PPKM yang rencananya akan di buka tanggal 26 Juli ini sangatlah berdampak terhadap perekonomian masyarakat khusnya lapisan masyarakat menengah kebawah.

Kesulitan ekonomi inilah yang ditangkap Polres Batu untuk sedikit berbagi di masyarakat dengan menyalurkan tidak kurang dari 1.000 paket sembako ke warga terdampak ekonomi PPKM Darurat di Kota Batu dan Wilayah Malang barat.

Diharapkan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban warga yang penghasilannya turun selama pembatasan mobilitas masyarakat.

Acara pelepasan pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo . Masing-masing paket sembako berisi 5 Kg beras, mi instan, serta hand sanitizer dan masker.

Agar tak menimbulkan kerumunan, sementara pembagian dilakukan secara berkelanjutan. Hari ini dan semalam sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan dengan mendatangi langsung para penerima. Yakni kepada para tukang becak, sukarelawan pengatur lalu lintas dan pedagang kaki lima (PKL) yang biasa mangkal di beberapa ruas jalan,pemulung, disabilitas, penjahit, karyawan swasta yang di PHK, serta aremania wilayah Malang barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.