Polres Gresik Grebek Portitusi Berbasis Online Di Perum Menganti Gresik

Gresik ,Harnasnews.com – Sungguh perbuatan yang sangat menyesat kan . Selasa (19/11/2019 ) ,bertempat :Mapolres Gresik .Jln : Basuki Rahmad 22 .Gresik . Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH.,SIK.,MH ,bersama Kabaghumas,beserta jajaran Polres Gresik . Ungkap kasus Portitusi Online di Perum Menganti Gresik .

Dengan modus bermula saksi SWK merencanakan untuk melaku kan hubungan badan dengan Wanita Pekerja Sex ,melalui perantara pelaku Saudari AS . Saksi SWK, menghubungi melalui Whatsapp untuk menerima pekerja Sex, yang bagus dengan mengirim kan foto-foto nya pekerja sex ,saksi SWK di minta menunggu di rumah/kontrak Perum Menganti Gresik dan saudara BS , sudah berada di lokasi yang biasa di pergunakan melayani tamu untuk berhubungan badan .

Kemudian berdasar kan laporan dari masyarakat team SatReskrim Polres Gresik ,yang dipimpin Kanit Unit Pidum Ipda Daniel Darusman NS TrK ,melakukan penggerebekan di lokasi Perum Menganti Gresik .

Setelah itu tersangka AS dan BS ,mengakui perbuatan nya menjadi jasa perantara pekerja sex online sekali kencan mematok seharga Rp400 ribu rupiah di bagi sama pekerja sex (WTS) senilai Rp 300 ribu rupiah,sisa Rp 100 ribu rupiah untuk jasa perantara sudah di laku kan selama 1 (tahun) .

Selanjut nya kedua tersangka BS dan AS ,di sangkakan dengan pasal 296 dan pasal 506 .
Pasal 296 berbunyi “Barang siapa mempermudah perbuatan cabul di ancam hukuman 1 tahun 4 bulan .
Pasal 506 berbunyi ,” Barang siapa sebagai memberi ,mengambil mendapat keuntungan dari pelacuran dengan penjara selama 1 tahun ,”jelas Kapolres Gresik waktu Pres release .(Hum/Tom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.