Polres Metro Bekasi Kota Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Jadi Polwan ke-74 Dan Bhayangkari ke-70

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Jelang Hari jadi Polwan ke-74 dan Bhayangkari ke-70, Polwan Polres Metro Bekasi Kota menggelar senam bersama di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta, kecamatan Medan Satria pada Jumat (05/08/22).

“Diawali dengan olahraga bersama, kemudian besok Selasa kita laksanakan Anjangsana kepada senior polwan yang sudah purna atau kepada anggota kita yang sakit,” ujar Kabag SDM Polres Metro Bekasi Kota AKBP. Agustin Susilowati kepada media.

Kabag SDM Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agustin Susilowati, menuturkan bahwa kegiatan itu akan dirangkai dengan kegiatan lainnya, diantaranya bakti sosial dan bakti religi.

“Kemudian kita akan melakukan bakti kesehatan yaitu papsmear bagi anggota polwan, Bhayangkari dan PNS yang sudah menikah yang akan kita laksanakan ditanggal 18 Agustus,” imbuhnya.

Sedangkan bakti religi akan dilakukan diberbagai tempat ibadah baik masjid, gereja, wihara serta tempat ibadah lainnya dengan melakukan aksi bersih-bersih dan tali asih.

“Dan yang terakhir, nanti kita akan laksanakan sunatan massal yang rencana insya Allah akan kita laksanakan tanggal 28 Agustus, dengan target 500 peserta yang akan kita lakukan sunat massal,” pungkasnya

Ia berharap di hari jadi Polwan yang ke-74 ini, Polwan Polres Metro Bekasi Kota khususnya dapat lebih dicintai oleh masyarakat. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah antar anggota Polres Metro Bekasi Kota.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07:00 wib itu diikuti oleh para PJU Polres Metro Bekasi Kota diantaranya Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo, Kabag SDM AKBP Agustin Susilowati, Kasi Humas Kompol Erna Ruswing Andari.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki kegiatan olahraga bersama dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 dan Bhayangkari ke-70 dapat mempererat tali silaturahmi antar keduanya.

“Disatukan kegiatan hari ini, sehingga antara polisi wanita dengan Bhayangkari tidak terpisahkan, saling mendukung, saling mensuport, khususnya kepada seluruh polwan polres metro Bekasi kota saya doakan semoga makin presisi di dalam melaksanakan tugasnya, sedangkan Bhayangkari tentu semakin hebat dalam mendukung suami dalam melakukan tugasnya,” katanya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.