Polres Pasuruan Berbagi Dan Peduli Dalam Meriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Yang Ke-66

POLRI

AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K Kasat Lantas Polres Pasuruan meninjau Vaksinasi untuk tuna wisma

PASURUAN, Harnasnews.com – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang Ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 September 2021, Polres Pasuruan menggelar kegiatan potong tumpeng dan Bakti Polantas di gedung Tribrata Polres Pasuruan kepada tuna wisma yang ada di Kabupaten Pasuruan, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan dimulai sekira pukul 09.30 WIB di pimpin langsung Polda Jatim melalu zoom meeting dan diikuti seluruh jajaran Polda Jatim, dengan dihadiri Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si dan Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K. beserta tamu undangan dari 8 instansi yang mengikuti kegiatan potong tumpeng dan bakti Polantas.

Sebelum kegiatan berlangsung, dilakukan zoom meeting bersama Polda Jatim, usai do’a bersama, dilayar monitor zoom meeting Polda Jatim menyiarkan sekilas video tuna wisma dan potret jalanan.

Disela kegiatan berlangsung tuna wisma mengikuti vaksinasi dosis pertama yang juga diselenggarakan bersama, untuk memperingati hari lalu lintas bhayangkara ke-66 di ruangan gedung Tribrata Mapolres Pasuruan.

Terdapat 100 orang tuna wisma yang hadir di gedung tribrata, ada 42 orang yang mengikuti vaksinasi dosis pertama.

Acara dilanjutkan, pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si sebagai tanda tanda syukur dengan HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-66. Selpas itu Kapolres Pasuruan juga memberikan reward kepada anggota Polantas yang memiliki kinerja yang baik dan profesional.

Leave A Reply

Your email address will not be published.