Polres Pasuruan Kota Dapatkan Penghargaan dari KEMENPAN RB Dalam Segi Pelayanan Terbaik

Pasuruan,Harnasnews.com – Dalam penyelenggaraan acara Evaluasi Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Untuk Tahun 2019, yang bertampat di Hotel Holiday Inn Jakarta yang berlokasi di jalan Griya Utama, RT.02/RW.05, Sunter Agung, Jakarta Utara.

Acara yang di selenggarakan pada Rabu (20/11) oleh Kemenpan RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) Republik Indonesia, ini bertujuan untuk menilai kinerja dan kwalitas dari aparatur negara.

Adapun aspek yang di nilai adalah inovasi dalam pelayan publik dan aspek kepuasan masyarakat yang mendapat pelayanan serta aspek persepsi masyarakat tentang tidak adanya unsur pungutan di luar ketentuan.

Dan pada acara ini di hadiri langsung oleh Tjahjo Kumolo SH, selaku menteri Menpan RB, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S.I.K M.H, AKP Bambang Sugiharto S.H selaku Kasat Intel Polres Pasuruan Kota, AKP Achmadi S.H selaku Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.

Dan juga hadir jajaran Kapolres yang akan menerima penghargaan di dalam acara, di dalam acara juga di hadiri 100 undangan dalam acara tersebut.

Dan yang sangat membanggakan bagi pihak Kota Pasuruan dengan di terimanya penghargaan Pelayanan Terbaik oleh Polres Pasuruan Kota dalam Segi Pelayan Terbaik.

Penghargaan di terima langsung oleh AKBP Agus Sudaryatno S.I.K M.H, selaku Kapolres Pasuruan Kota, beserta Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.

AKBP Agus Sudaryatno mengatakan “saya sangat berterima kasih atas penilaian yang di berikan oleh masyarakat Kota Pasuruan dalam segi pelayanan dan saya juga mengapresiasi kinerja anggota beserta jajaran Polres Pasuruan Kota yang lebih mengedepankan tugas dari kepentingan pribadi.”

Menurut AKBP Agus Sudaryatno, ini merupakan hasil dari penilaian dari Zona Integritas yang di ikuti seluruh Polres yang ada di Indonesia.

“Saya berharap untuk kedepannya agar seluruh anggota dan jajaran Polres Pasuruan Kota terus mengedepankan kepuasan masyarakat, dan meningkatkan inovasi dalam segi pelayanan, agar bisa memuaskan masyarakat, sebab POLRI merupakan penganyom masyarakat, dan PASKOT (Profesional, Akuntabel, Sinergitas, Komitmen, Obyektif, Terpercaya).” Pungkas Kapolres. (Whd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.