Polres Pasuruan Kota Gelar Patroli Sitkamtibmas Ramadan 1444 H

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Jajaran anggota Samapta Polres Pasuruan Kota menggelar acara Patroli rutin Sitkamtibmas menjelang Buka Puasa Ramadan 1444 H.

Pelaksanaan giat acara Patroli rutin Sitkamtibmas tersebut, guna menciptakan situasi yang Kondusif dan mengantisipasi kegiataan masyarakat jelang buka puasa Ramadan.

Dalam hal ini, giat acara Patroli dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota, IPTU Kokoh Rakhmadi,S.H.,M.H itu, menyasar pusat keramaian seperti di Alun-alun Kota Pasuruan, Pertokoan, Gor Untung Suropati, serta di Stadion Untung Suropati, yang berlangsung pada hari, Jum’at (24/03/2023).

Pada kesempatan ini, Kasat Samapta IPTU Kokoh mewakili Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari, S.H.,S.I.K.,M.Si, mengatakan bahwasanya giat acara Patroli ini, guna antisipasi kegiatan masyarakat menjelang berbuka Puasa.

“Kegiatan Patroli Sitkamtibmas ini guna antisipasi kegiatan masyarakat, serta kerawanan menjelang Buka Puasa, dimana banyak masyarakat mencari takjil atau makanan, jadi kita jangan bosan bosan untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati,” tegas IPTU Kokoh.

Tidak hanya cukup itu, Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Patroli kali ini merupakan salah satu dari kegiatan rutin yang ditingkatkan anggota Samapta Polres Pasuruan Kota, terlebihnya pada saat bulan Ramadan, karena mobilitas warga masyarakat di Kota Pasuruan sangat meningkat.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.