Polres Pasuruan Kota Menggelar Acara Nobar Film Sayap Sayap Patah Bersama Forkopimda Dan Mahasiswa

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota, bersama jajaran Forkopimda Pasuruan Kota, gelar nonton bareng (NOBAR) sebuah Fillm yang berjudul “Sayap-Sayap Patah.”

Film Sayap-sayap Patah diangkat dari kisah nyata terkait peristiwa kerusuhan para Narapidana yang melakukan perlawanan, serta menahan 5 petugas Densus 88 di Mako Brimob Depok pada tanggal, 8 Mei 2018 silam.

Adapun dalam kegiatan Nobar film ‘Sayap-sayap Patah’ tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota, Ketua DPRD, Kapolres Pasuruan Kota, Komandan Kodim 0819, Komandan Batalyon Zipur 10, serta Instansi pemerintahan, rekan-rekan Media, dan Mahasiswa dari Universitas Merdeka (UNMER) Kota Pasuruan, tepatnya digedung Bioskop New Star Cineplex Kota Pasuruan pada hari Rabu (31/08/2022).

Dalam hal ini, usai nobar Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan bahwa, film itu diangkat dari kisah nyata kehidupan para anggota Kepolisian didalam melaksanakan tugas-tugas Polri untuk penegakan hukum, menjaga Kamtibmas, dan memerangi aksi terorisme.

“Film itu diangkat dari kisah nyata kehidupan para Anggota Kepolisian didalam melaksanakan tugas POLRI untuk menegakan hukum serta memerangi aksi terorisme. Dan film ini membawa pesan yang sangat mendalam bagi kita di jajaran Polri, utamanya Polda Jawa Timur agar selalu siap siaga, serta kompak dalam melaksanakan tugas,” jelas AKBP R.M Jauhari.

Tidak hanya itu, Kapolres Pasuruan Kota berharap dengan adanya film berlatar tugas sebagai aparat kepolisian ini bisa mampu meningkatkan motivasi bekerja para abdi Negara.

“Seperti yang tergambar dalam film Sayap-sayap Patah tersebut, saya berharap pada abdi Negara bisa meningkatkan motivasi, serta rela berkorban didalam menegakan hukum, dan memerangi aksi Terorisme,” tegas AKBP R.M Jauhari. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.