Polresta Pasuruan Mengadakan Sertijab dan Pisah Sambut Kapolsek Yang Baru

Pasuruan,Harnasnews.com – Polres Kota Pasuruan pada hari selasa 08/01/19 mengadakan upacara sertijab di halaman gedung serba guna R. ABD. RACHMAN yang berlokasi di jalan gajah mada no.19 Pasuruan kota yang berada tepat di depan POLRESTA PASURUAN.

Upacara di pimpin langsung oleh AKBP Agus Sudaryatno S.I.K., M.H. selaku Kapolres kota pasuruan pada pukul 08.00 WIB, dan di hadiri Wakapolres Pasuruan kota juga dari seluruh jajaran POLRES KOTA PASURUAN, juga di hadiri seluruh kapolsek wilayah hukum Polres Kota Pasuruan dan juga di hadiri ketua beserta anggota Bhayangkari Polres Kota Pasuruan.

Di dalam upacara Kapolres melakukan pemasangan lencana dan menandatangi surat serah terima jabatan dari Kompol Maryono Bin Sadikun, S.H. Kapolsek Bugul kidul yang lama sekarang berpindah tugas Polsek Gempol Polres pasuruan, kepada AKP Paulus Sujatmiko yang dulu bertugas sebagai Kanit Lantas Polsek Blimbing, Polres malang kota.

Dalam pesan dan amanatnya Kapolres mengatakan “supaya bisa menjalankan tugas dengan maksimal kerena ini merupakan tugas yang di berikan oleh negara kepada keduanya, untuk Kompol Maryono beliau bisa trus menjaga tali silaturrahmi, dan untuk AKP Palus segera bisa beradaptasi dengan tempat yang baru, terutama dengan tokoh tokoh masyarakat agar bisa memaksimalkan kinerjanya.”pungkasnya.

Setelah acara upacara Setijab di lanjutkan dengan acara Pisah Sambut  Kapolsek Bugul Kidul yang di lakukan di gedung serba guna R. ABD. RACHMAN.

Di dalam acara pisah sambut Kompol Maryono dalam acara pisah sambut ini menyampaikan bahwa “beliau sangat berterima kasih banyak dengan jajaran Polres Kota Pasuruan yang selalu kompak dan beliau meminta maaf kepada seluruh jajaran Polres Kota Pasuruan apabila ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak sengaja.”

Dan untuk AKP Paulus dalam acara ini menyampaikan “bahwa beliau baru pertama kali menjabat sebagai kapolsek dan memohon petunjuk dari rekan rekan di POLRESTA PASURUAN, beliau juga akan meneruskan program program yang di canangkan oleh Kompol Maryono selaku Kapolsek Bugul kidul yang lama.”

Di dalam acara Pisah Sambut ini Kapolres memberikan cendera mata kepada Kompol Maryono Bin Sadikun S.H. bersama istrinya.(wahid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.