Polresta Pasuruan Mengajak Pengendara Becak Tertib Berlalu Lintas

Pasuruan Harnasnews,com – Polresta Pasuruan pada jumat pagi (18/10/19) mengadakan acara JUMAT BAROKAH SARAPAN BARENG yang di adakan di terminal pariwisata kota pasuruan yang terletak di jalan Letjen R. Suprapto.

Acara ini di selenggarankan Polresta Pasuruan dalam menyukseskan MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL yang ingin mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Dalam acara ini di hadiri oleh AKBP Agus Sudaryatno S.I.K., M.H. selaku kapolres kota pasuruan beserta jajaran Polresta pasuruan, di antaranya AKP Kadek Ary Mahardika S.H., S.I.K. selaku Kasat Lantas Polresta Pasuruan.

Di dalam acara ini Kapolres bersama sama dengan masyarakat yang mayoritasnya pengendara becak wisata, beliau duduk bersama dan makan bersama.

Kapolres di dalam kesempatan itu memberikan himbauan kepada pengendara becak agar bisa lebih berdisiplin di dalam berkerja dan berlalu lintas agar tercipta kota pasuruan yang tertib berlalu lintas.

Juga kapolres menghimbau agar para pengendara becak bisa lebih menaati lalu lintas dan terkesan tidak ugal ugalan di jalan demi keselamatan masing masing.

Dalam sesi wawancara kapolres yang di wakili oleh Kasat Lantas Polresta pasuruan mengatakan “bahwa acara ini di adakan untuk mensukseskan MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL dan memberi himbauan kepada semua pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, di antara pengendara becak juga termasuk di dalam pengguna jalan.”

Kasat Lantas juga menambahkan “kegiatan yang seperti akan trus di lakukan untuk menyukseskan MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL di wilayah hukum Polresta Pasuruan dan akan gencar di sosialisasikan agar meminimalkan kecelakaan lalu lintas juga agar masyarakat bisa lebih tertib dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (Wahid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.