Polresta Sidoarjo Salurkan Bansos Secara Door To Door

Polri

SIDOARJO, Harnasnews.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sidoarjo melaksanakan kegiatan Sosial dengan membagikan sejumlah 200 Paket Sembako kepada setiap Polsek jajaran Polresta Sidoarjo.

Kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian Polresta Sidoarjo kepada warga masyarakat yang terdampak ekonomi akibat wabah Virus Corona (Covid-19).

Dalam hal ini, Polresta Sidoarjo menyalurkan distribusi sekitar 3.600 Paket Sembako, yang dibagikan kepada 18 Polsek jajaran untuk diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Virus Corona diwilayah hukum Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan sosial pembagian sembako yang dilakukan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, serta diikuti semua PJU, dan Kapolsek Jajaran Polresta Sidoarjo pada, Sabtu (25/4/2020).

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, berharap dengan telah disalurkanya paket sembako tersebut dapat segera dibagikan dan diterima oleh warga yang terdampak Covid-19.

“Kami sudah mempunyai data warga yang kurang mampu atau terdampak ekonomi akibat Covid-19, dan berharap dengan sebanyak 200 paket sembako yang telah disalurkan kepada setiap Polsek, para Kapolsek bersama dengan anggota dapat segera membagikanya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,”pungkas AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

Pada kesempatan itu, Wakapolresta Sidosrjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar juga menyampaikan bahwa kegiatan pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Sosial dari Polri ditengah bulan Ramadhan, serta sebagai pemberian bantuan jelang diberlakukanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), 28 April 2020 nanti.

Paket sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat terdampak ekonomi akibat wabah Virus Corona tersebut berisikan Beras 5kg, Gula, Minyak Goreng, Telur Ayam, dan Mie Instan.(Tri/Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.