Milad Ke 22, PKS DKI Berikan Bansos Senilai Rp2,2 M pada Warga Saat Ramadhan

JAKARTA, Harnasnews.com – Milad ke-22 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang jatuh pada 20 April 2020 dilakukan dengan bakti sosial, memberikan bantuan untuk warga DKI Jakarta dan kadernya senilai Rp 2,2 miliar bertepatan hari kedua puasa ramadhan.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, saat menyalurkan secara simbolis bansos untuk warga sekitar kantor DPTW PKS DKI Jakarta terletak di RW 02 Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4/2020).

Lebih rinci Sakhir menjelaskan, bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Bahan Pokok, Paket Makanan dan Uang Tunai. Bantuan ini berasal dari anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta dan beberapa anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan DKI Jakarta, para kader serta donatur yang bersimpati dengan perjuangan PKS.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemberian bansos. Kami juga mendoakan agar warga Jakarta diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini serta berharap mentaati kebijakan PSBB,” ucap Sakhir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.